Situs URL Shortener Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal

Cara Mendapatkan uang dari URL Shortener & 10 Situs Pemendek Url Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal – Hai sobat dewan komputer setelah sebelumnya saya banyak memposting tentang pemrograman, selanjutnya saya akan memposting tentang bisnis online. Bisnis online tentunya adalah bisnis yang ada di internet. Sebenarnya ada banyak yaitu dengan sobat pasang iklan pada blog sobat, Pay Per Click, Pay To Click, Upload FIle, Url Shortener, dan masih banyak lagi. Namun pada postingan kali ini kita hanya akan membahas tentang Url Shortener. Sobat bisa pasang pada blog sobat jadi nanti bisa mendapatkan uang/penghasilan dari blog.

Url Shortener adalah website yang memendekkan url blog atau biasanya web tempat sobat upload data. Dengan url sobat dipendekkan terus sobat sebar itu linknya dan jika ada yang mengunjungi link tersebut maka sobat akan mendapatkan uang. Walaupun receh tapi jika dikalikan dengan banyak yang klik link tersebut lumayan juga buat menambah pendapatan sobat. Apalagi jika sobat masih sekolah atau kuliah, jika sudah bekerja juga bisa buat tambah-tambah kan? Jika sobat seriusin dengan bisnis online ini juga nanti bisa jadi sumber pendapatan utama lhooo setiap hari di rumah tapi duit ngalir dengan sendirinya siapa yang ngga kepengin, penulis juga kepengin hehehe…

Namun saking banyaknya website Url Shortener kita jadi bingung mau pilih yang mana, selain ada yang membayarnya kecil yang paling parah adalah yang tidak membayar. Tentu sobat tidak ingin terjebak dengan website url shortener yang tidak membayar bukan? Sama saya juga karena walaupun kita tidak rugi dan bisa menggantinya dengan web yang lain tapi kita juga harus ubah atau share url itu lagi satu persatu dan itu pasti akan menghabiskan waktu kita.

Oleh karena itu saya akan membagikan website pemendek situs yang terbukti membayar dan terbukti membayar mahal. Berikut adalah daftar situs pemendek url yang terbukti membayar :

1. Adf.ly

Situs ini tidak usah dipertanyakan lagi karena sudah terbukti oleh jutaan membernya membayar. Adf.ly sendiri memiliki 3 jenis iklan yang berbeda yaitu Interstitial, Banner dan Pop Ads dan tentunya Interstitial yang paling mahal bayarannya. Untuk standar biasanya secara default Iklan Interstitial. Untuk Desktop dan Mobile juga memiliki rate yang berbeda sesuai yang terlihat di atas dan tentunya setiap negara juga memiliki rate yang berbeda dan rate diatas per 1000 view. Untuk Indonesia saat artikel ini diposting adalah seperti tabel dibawah dan tentunya bisa berubah sesuai ketentuan adf.ly. Untuk pembayarannya menggunakan Paypal dan Payoneer.

Indonesia $4.53 $0.80 $0.55 $0.91 $0.51

 

2. Shorte.st

Website ini juga merupakan website lama dan sudah terpercaya seperti adf.ly. Untuk rate tertingginya yaitu $14,04 per 1000 view. Untuk Indonesia sendiri mempunyai rate $1,17 per 1000 view dan bisa naik kapan saja. Untuk pembayarannya bisa menggunakan Paypal, Payoneer, dan Webmoney.

 

3. Ouo.io

Website yang satu ini juga sudah cukup lama yaitu dari tahun 2015 dan tentunya terbukti membayar dan terpercaya. Rate tertinggi bisa dilihat pada gambar diatas. Untuk tertingginya yaitu $5 per 1000 view. Untuk Indonesia tidak ada rate tersendiri jadi masuknya ke all country yaitu $1,5/1000 view. Untuk pembayarannya menggunakan Paypal, Payoneer, Payeer.

 

4. SafeLink Converter

Website ini juga merupakan website yang terpercaya. Website ini bisa diintegrasikan dengan Google Adsense. Rate tertinggi yaitu $21.35 per 1000 view dan untuk Indonesia sendiri mempunyai rate $1.91 per 1000 view. Metode pembayarannya bisa menggunakan Paypal.

 

5. SafeLink Blogger

Website ini mempunyai rate yang cukup tinggi yaitu dengan rate tertinggi $8,20 per 1000 view dan untuk Indonesia sendiri mempunyai rate $4 per 1000 view. Untuk pembayarannya bisa menggunakan Paypal, Bank Transfer, Pulsa, Token PLN, Gojek, Ovo , Alfamart, Indomart.

 

6. TMearn

Website ini cukup tinggi dalam memberikan ratenya yaitu $8 per 1000 view dan untuk Indonesia adalah $3 per 1000 view. Untuk metode pembayarannya adalah Paypal, Payza dan Bitcoin.

 

7. Oke.io

Walaupun rate tertinggi $5 per 1000 view tapi untuk rate Indonesia pada situs ini cukup tinggi yaitu $1.6 per 1000 view. Metode Pembayarannya juga banyak yaitu Bitcoin, PayPal, Payza, Skrill.

 

Tambahan :

Jangan lihat Ratenya saja tapi pertimbangkan juga situs tersebut menghitung kliknya berapa ip per hari. Boleh saja ratenya menang/tinggi tapi hanya 1 ip/user per hari. Bagaimana jika user tersebut mengunjungi url sobat langsung banyak dalam sehari. Dimisalkan user download Anime 100 Episode dalam sehari itu melalui blog sobat tapi sobat membuat pemendek urlnya sama misalkan Oke.io. Dalam website tersebut hanya menghitung 3x saja dalam 1 ip dalam 1 user dengan kata lain sobat hanya dibayar saat user mendownload episode 1-3 saja sedangkan saat mendownload episode 4-100 tidak dapat apa-apa. Tentunya sangat disayangkan bukan?

 

Itu adalah 10 Situs pemendek url yang terbaik dan terbukti membayar mahal. Untuk saat ini dan hasil reset dan ada yang berdasarkan pengalaman sendiri. Jika ada yang sudah tidak membayar maka sobat bisa diskusikan pada kolom komentar dibawah agar kita semua tidak terjebak dengan situs tersebut.

Sekian postingan saya tentang 10 Situs URL Shortener Terbaik 2019 dan Terbukti Membayar Mahal. Apabila ada salah-salah kata saya mohon maaf dan apabila ingin mengetahui tentang bisnis online silahkan klik menu bisnis untuk melihat semua artikel yang berhubungan dengan bisnis. Sekian dan terimakasih. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =